0
Tips Sukses Tentukan Pekerjaan Impian

SUDAH menjadi tujuan hidup seorang wanita menentukan pilihan karier. Wanita harus membuat dirinya bahagia dalam bekerja. Jika tidak, maka selama bekerja wanita akan sengsara.

Untuk itu, wanita harus menentukan tujuan kariernya. Berikut beberapa hal yang harus dilakukan wanita agar dapat menentukan karier yang jelas.

Jangan memaksakan diri
Bahkan, jika Anda tak bisa mendapat pekerjaan impian, jangan bertahan di pekerjaan saat ini. Setidaknya Anda harus berusaha mencari pekerjaan yang benar-benar bisa dinikmati. Ini tidak sehat bagi kesehatan mental wanita. Pekerjaan akan mengambil separuh dari kehidupan dan wanita berhutang pada dirinya sendiri.

Memiliki uang cukup

Uang memang bukan segalanya, tapi penting untuk keperluan diri. Oleh sebab itu, sediakan uang untuk membayar apartemen, kebutuhan hidup, dan mencari kebahagiaan hidup. 

Dapatkan promosi

Setelah menentukan pekerjaan yang bisa dibanggakan, berarti saatnya bagi wanita mendapat promosi. Berupayalah untuk menunjukkan kepada pimpinan kalau Anda mampu menangani tanggung jawab lebih. Ini membantu Anda mendapat gaji lebih. 

Menjadi mentor

Setelah mencapai puncak karier, saatnya wanita mengabdikan dirinya untuk orang lain. Jadilah, mentor untuk membantu orang lain mencapai impian mereka. Demikian dikutip laman Allwomenstalk, Sabtu (11/7/2015).

Vessy Frizona
Jurnalis OKEZONE

Post a Comment Blogger

 
Top