0

KEBAHAGIAAN istri dalam pernikahan sangat sederhana, mereka tak butuh berlian dan harta berlimpah. Bila suami mau memahami, istri hanya butuh kedamaian hati.

Suami hanya perlu melakukan hal-hal sederhana yang dapat menenangkan hati istri. Berikut ini hal-hal sederhana diinginkan istri dari suami yang dapat membuat hatinya bahagia.

Berdoa bersama
Setinggi apa pun jabatan istri dalam kariernya di kantor, suami tetaplah imam dalam rumah tangga. Istri akan sangat bahagia bila pasangan hidupnya dapat membantu memberi ketenangan rohani. Untuk itu, ambil waktu bersama istri untuk bermeditasi dan berdoa bersama.

Mendengarkan walau belum mau memperbaiki
Suami mudah sekali menyangkal kata-kata istri. Padahal istri tidak butuh perubahan langsung secara drastis bila mereka memberi saran. Tapi, istri hanya ingin didengar. 

Menikmati pagi berdua
Sesingkat apa pun waktu pagi suami, istri sebetulnya sangat mendambakan suasana romantis untuk menikmati pagi berdua dengan santai. Walau itu hanya sekadar menikmati secangkir teh hangat. 

Meletakkan ponsel
Bukan rahasia kalau teknologi dapat memengaruhi semua jenis interaksi. Percayalah istri sangat terganggu ketika berbincang dengan suami, mereka tidak benar-benar menyimak karena konsentrasi terpecah ke ponsel. Cobalah letakkan ponsel Anda lima menit untuk menyimak perkataan istri. Demikian dilansir Familyshare, Sabtu (11/7/2015).

Vessy Frizona
Jurnalis OKEZONE
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment Blogger

 
Top