0

Jakarta - Musim lalu, para selebriti ternama berlomba-lomba mengenakan sepatu dengan hak yang sangat tinggi karya Christian Louboutin. Kali ini mereka tampil memakai sepatu flat yang modelnya hampir sama.

Sepatu yang sedang menjadi idola adalah sepatu karya Charlotte Olympia. Bukan sepatu biasa, sepatu flat ini hadir dengan bordiran wajah kucing lengkap dengan telinga kecilnya. Untuk membuat tampilannya lebih mewah, sepatu ini juga dihiasi hak datar (0,5 mm) berwarna emas.

Sepatu yang diberi nama 'Kitty Flat' ini terbuat dari bahan velvet yang lembut. Tersedia dalam warna hitam, merah tua dan motif leopard, sepatu rancangan desainer Inggris ini dijual dengan harga 485 poundsterling atau sekitar Rp 6,9 jutaan.

Sepatu 'Kitty Flat' pertama kali dikenakan pembawa acara Inggris, Alexa Chung. Bahkan ia sempat mengenakan sepatu kucing ini di tiga kesempatan yang berbeda. Alexa memadukan 'Kitty Flat' dengan berbagai macam busana, mulai dari terusan mini berwarna merah, rok midi hingga celana hitam dengan cape.

Selain Alexa, Sarah Jessica Parker termasuk salah satu selebriti yang mengidolakan sepatu kucing itu. Ia memilih untuk berpenampilan santai dengan memasangkan 'Kitty Flat' bersama celana jeans longgar, sweater dan coat panjang.

Sedangkan Katy Perry memadukan sepatu kucing itu dengan terusan bergambar box telepon karya Moschino's Cheap & Chic dan coat. Charlotte Dellal, desainer di balik label Charlotte Olympia memadankan sepatunya dengan kemeja, sweater, celana pendek hitam serta stoking jala.

Menurut Dellal dalam situs Charlotte Olympia, sepatu ini bisa dikenakan untuk acara siang hingga malam hari. 'Kitty Flat' bisa dibeli di situs belanja online, net a porter atau situs resmi Charlotte Olympia.


Eya Ekasari - wolipop



Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top