0
SIAPA bilang hanya wanita yang takut dengan pasangannya. Dalam beberapa kasus, pria pun memiliki ketakutan terhadap wanita.

Lantas, apa saja yang menjadi ketakutan mereka? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari Yourtango

Gaji kecil

Pria memiliki ego yang besar untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarganya dengan baik. Jika suami merasa dia tak memiliki cukup gaji untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, dia tak akan mendiskusikan hal ini dengan pasangan.

Untuk mengatasi hal itu, sebaiknya pasangan membayar semua tagihan yang ada secara bersama. Selain itu, istri pun harus sering menunjukkan rasa bangganya terhadap apa yang sudah dilakukan oleh sang suami. Meskipun ini merupakan hal yang kecil, namun langkah tersebut bisa memberikan arti cukup besar bagi pria.

Belum memenuhi impiannya

Terkadang pria berhenti dan melihat ke belakang pada seluruh pengalaman hidupnya. Jadi ketika tiba-tiba suami memutuskan untuk berhenti bekerja dan beralih ke profesi yang lain, bisa saja hal tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengejar mimpinya. Hanya saja, dia tak akan mengatakannya secara langsung.

Kehilangan pekerjaan

Pria terkadang mengalami ketakutan mengenai posisinya di kantor. Jika dia mulai khawatir dengan pekerjaannya, dia tidak akan mengatakannya pada pasangan. Hal ini juga akan membuat mereka lebih sensitif dan uring-uringan. (tty)

Sumber: okezone
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top