0
PRIA kerap menyembunyikan berbagai hal dengan alasan menjaga perasaan. Padahal dalam hatinya, mereka juga memiliki rasa takut yang sulit untuk diungkapkan pada pasangannya.

Lantas, apa saja yang membuat mereka mengalami ketakutan? Simak ulasannya, seperti dilansir dari Yourtango.


Tidak bisa memuaskan istri

Diam-diam pria juga khawatir mereka tak bisa memuaskan istrinya secara seksual. Jika ada masalah dengan hubungan seksual, biasanya mereka akan menyalahkan diri mereka sendiri. Untuk mengatasinya, sebaiknya istri selalu menunjukkan bahwa suami mereka bisa memuaskan.

Bukan figur ayah yang baik

Anak yang lebih dekat dengan ibunya, atau jarang berkomunikasi dengan ayah adalah hal yang wajar terjadi. Bisa saja itu disebabkan sifat sang anak. Namun, tak jarang suami menyalahkan diri mereka sendiri dan bertanya-tanya apakah dirinya bukan termasuk sosok ayah yang baik. Adakalanya seorang istri pun harus menunjukkan pada suami kalau mereka sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya.

Takut pada kematian

Pria mungkin tidak takut mati, namun takut pada proses dan apa yang akan terjadi pada keluarganya setelah kematian mereka. Dalam proses kematian mereka mungkin akan menyusahkan keluarga dan terlihat lemah. Pria tak ingin terlihat lemah. Mereka ingin diingat sebagai seseorang yang kuat, dan dibutuhkan keluarganya.
(tty)

Sumber: okezone
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top