0
Jakarta - Banyak pria yang ragu untuk menikahi kekasihnya. Anda sebagai wanita tentu bertanya-tanya 'apakah hanya tinggal menunggu waktu atau dia tidak akan menikahiku?'

Wanita biasanya lebih sering menyinggung masalah pernikahan, sedangkan pria kerap menghindari hal sensitif itu. Berdasarkan dari ratusan cerita yang dikirim, LuvemorLeavem merangkum 5 tanda pria tidak akan menikahi kekasihnya yang dilansir dari situs Your Tango.

Selalu Menghindari Obrolan Tentang Pernikahan
Menghindari obrolan tentang pernikahan merupakan tanda bahwa dia memang tidak ingin menikahi Anda. Baginya, masa depannya bersama Anda masih sangat jauh atau sama sekali tidak terlintas dalam pikirannya untuk menikahi Anda.

Menunggu Waktu yang Tepat
Sebelum memutuskan menikah, pria tidak hanya mempersiapkan diri, ia pun akan menyiapkan finansial untuk kehidupan selanjutnya. Jika keuangan belum cukup, wajar saja pria belum mau menikah. Jika dari segi finansial dia sudah mapan dan umurnya pun sudah cukup untuk menikah, tapi dia mengatakan sedang menunggu waktu yang tepat sambil terus mengulur-ulur waktu, maka kemungkinan dia memang tidak berniat menikahi Anda.

Melamar Tapi Tidak Ada Rencana Pernikahan
Cincin berlian yang dia berikan merupakan salah satu jurus untuk meredakan Anda yang selalu membicarakan pernikahan. Apabila dia melakukannya, tetapi tidak ada tanda-tanda pernikahan selama lebih dari satu tahun, berarti Anda hanya diberikan harapan kosong saja. Tanyakan kembali kisah cinta Anda mau dibawa kemana kepada pasangan.

Mengubah Tanggal Pernikahan
Ada pula pria yang terlihat sangat antusias dengan pembicaraan pernikahan. Tetapi kerap kali, ia mengubah tanggal yang telah ditentukan. Bila ini terjadi berulang kali, sebaiknya koreksi kembali pasangan Anda. Bicarakan dengan serius kelanjutan rencana pernikahan itu.

Victrin Christy - wolipop

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top