0
KESULITAN meluluhkan pria untuk mengabulkan permintaan Anda? Bisa jadi penyebabnya lantaran Anda kurang melancarkan trik-trik jitu.

Adakalanya Anda memiliki sebuah permintaan yang ingin dipenuhi pasangan. Sayangnya, ia kerap keberatan memenuhi. Jangan dulu murung karena penolakan bukan berarti ia tidak mencintai Anda. Bisa jadi, cara penyampaian Anda yang kurang efektif ketika mengutarakan keinginan.

Nah, agar sukses mendapat restu sekaligus permintaan Anda dikabulkan oleh pasangan, berikut trik yang dapat dicoba, seperti diulas Idiva.

Utarakan keinginan Anda

Setiap orang tentu tidak dapat membaca pikiran orang lain termasuk pikiran pasangannya. Untuk membuatnya tahu keinginan Anda, janganlah ragu mengutarakannya atau minimal memberikannya petunjuk. Pemberitahuan tersebut menjadi tiket awal agar permintaan Anda dikabulkan.

Berhenti mengomel

Salah satu kesalahan terbesar wanita ketika ingin keinginannya dikabulkan adalah terlalu cerewet. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan karena permintaannya belum juga dikabulkan. Padahal, omelan hanya akan membuat pasangan Anda merasa tidak nyaman dan impian Anda makin jauh dari kenyataan. Jadi, bersabarlah dan terus berusaha.

Bersedia melakukan perubahan

Sebuah hubungan menyoal keberadaan dua orang. Jadi, bersikaplah seimbang dalam memahami apa yang Anda dan dia perlukan serta harapkan.

Bicarakan tentang harapan satu sama lain kemudian cari tahu bagaimana Anda berdua dapat saling memenuhinya. Hal terpenting, jangan membuat kesalahan dengan mengharapkan perubahan sesuai harapan Anda dalam waktu satu malam.

Tidak ada perubahan yang sifatnya instan. Jadi, bersabarlah dalam menunggu proses tersebut.

Beri dia apresiasi atas usahanya

Jika dia berlaku romantis kepada Anda, misalnya membukakan pintu mobil, menarik kursi ketika di restoran, dan sebagainya, maka pastikan Anda memberikan penghargaan atas perlakuannya. Minimal, ucapkan terima kasih atau berilah ciuman sehingga dia merasa dibutuhkan dan terus termotivasi untuk memberikan perhatian lain untuk membuat Anda bahagia.

Jangan lelah berkompromi

Masing-masing dari Anda tentu memiliki kelebihan dan  kekurangan. Jika Anda menemui kekurangan yang tidak bisa ditolerir, kompromikan hal tersebut dengan pasangan. Misalnya, jika Anda tidak menyukai caranya melemparkan handuk basah di tempat tidur, maka biarkan dia tahu Anda merasa tidak nyaman.

Dengan demikian, keselarasan akan selalu terjaga. Ingat, rasa selaras yang membuahkan keharmonisan akan membesarkan keinginan Anda untuk dikabulkan.

Sumber: okezone
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top