0
Liputan6.com, New York: Penampilan seseorang bisa membuat lawan jenisnya tertarik. Peneliti menduga ada banyak ketertarikan individual yang secara aktual dapat bertahan lama.


Ada beberapa taktik yang dapat Anda lakukan agar Anda bisa memberikan lebih dari penampilan Anda sendiri. Sembilan tips ini akan membantu Anda terlihat seperti versi terbaik dari diri Anda dan akan meningkatkan kehidupan.

1. Mencabut rambut yang tidak diinginkanRambut di hidung, di telinga, atau rambut yang mencuat di tempat lain di wajah Anda membuat terlihat tidak seksi. Singkirkan rambut yang berlebihan di daerah-daerah tersebut dengan menggunakan pinset. Pegang masing-masing untaian dan tarik ke arah pertumbuhan rambut. Sekali seminggu, periksa wajah Anda dari munculnya rambut baru. Jika Anda memiliki alis nakal atau alis tebal yang menyambung, pertimbangkan untuk waxing atau membentuknya. 

2. Olahraga sebelum Anda pergi keluarBila Anda punya rencana keluar di malam besar dan Anda ingin tampil terbaik, sebaiknya ada mencuri-curi waktu untuk berolahraga beberapa jam sebelum acara Anda. Idealnya, Anda harus mencampur kardio dengan latihan berat, konsentrasikan dengan melibatkan kelompok otot utama Anda (terutama jika Anda kekurangan waktu), karena teknik ini akan membuat otot Anda terlihat ultra-kencang selama beberapa jam. Plus, berolahraga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dan memberikan cahaya di kulit sehat Anda.

3. Praktikkan postur tubuh yang baikDengan berdiri tegak, Anda secara otomatis terlihat lebih ramping dengan otot lebih jelas. Anda juga akan lebih percaya diri, inilah yang kebanyakan membuat orang terlihat sangat menarik. Ketika Anda berdiri dengan benar, berat badan Anda harus beristirahat lebih pada jari kaki Anda dari tumit, abs Anda harus kencang dan ditarik ke arah perut, dan bahu Anda harus digulung kembali.

4. Rawat mulut AndaSikat gigi Anda secara teratur dengan pasta gigi pemutih, benang flos setiap malam dan memutihkan gigi Anda dua kali setahun. Setiap orang menemukan gigi dan gusi yang sehat akan terlihat menarik, dan tidak merawat mulut Anda dapat benar-benar menjijikkan. 

5. Berinvestasi dalam perawatan kulitUntuk memastikan bahwa produk yang Anda beli bekerja untuk Anda, ketahuilah jenis kulit Anda. Pria dengan kulit berminyak atau cenderung berjerawat akan mendapatkan keuntungan dari mencuci wajah yang mengandung konsentrasi 2 persen asam salisilat, sedangkan orang dengan kulit kering harus mencari pembersih dengan tekstur lembut. 

6. Sesuaikan wajah dengan rambut Anda.Potongan rambut dan gaya rambut wajah yang didasarkan pada bentuk wajah Anda dapat membuat perbedaan monumental dalam penampilan Anda. Misalnya wajah berbentuk persegi, paling cocok potongan pendek hingga menengah panjang dan dapat mengambil berbagai gaya rambut wajah. 

7. Kenakan pakaian yang cocokAnda dapat keluar dengan mengenakan pakaian untuk semua kelas seperti karya desainer pakaian wol dan sweater kasmir yang Anda inginkan, tetapi jika pakaian Anda tidak cocok, Anda akan tampak seperti Anda memiliki lebih banyak uang daripada gaya. 

8. Tahu kekurangan AndaMeminta penilaian yang jujur dari tubuh dan wajah Anda dapat membantu Anda berpenampilan oke. Ketika Anda tahu titik lemah Anda, Anda akan dapat meminimalkannya atau menyembunyikan untuk keuntungan Anda. 

9. Makan dan minum yang tepatBerusahalah makanan yang tepat dan Anda telah memenangkan setengah pertempuran dalam berpenampilan yang terbaik. Tubuh Anda seperti mesin, dan pengisian mesin dengan bahan bakar yang berkualitas tinggi akan sangat mempengaruhi seberapa efisien di samping berapa banyak Anda menyimpan lemak, kejernihan kulit Anda, dan kekuatan rambut dan kuku. Ada sihir untuk itu: Pastikan Anda menyertakan banyak protein tanpa lemak dalam diet Anda dari unggas dan ikan, isi piring Anda dengan sayuran hijau, dan buah-buahan antioksidan untuk makanan penutup.(FoxNews/MEL)


Reff: liputan6.com

Post a Comment Blogger

 
Top