0
APAKAH Anda kesulitan menghidupkan gairah seks yang mulai meredup? Kuncinya, lakukan saja latihan fisik untuk membuat stamina dan “mood” bercinta kembali menyala.

Latihan fisik dan kebugaran tak hanya membuat tubuh sehat, tapi juga gairah seks membara. Pasalnya, latihan ini sangat baik untuk membakar kalori serta membangun “mood” bercinta seseorang. Jika Anda ingin mencobanya, lakukan lima latihan di bawah ini, seperti diungkap Healthmeup.

Belly Dance

Menggoyangkan pinggul ala Timur Tengah yang dikenal sebagai tari perut adalah cara terbaik untuk membakar kalori sekaligus menyuntikkan rasa seksi pada saat yang sama. Hal ini akan membantu meningkatkan keintiman dan keinginan seksual Anda dengan pasangan. Selain itu, belly dance juga dapat membantu Anda dalam mengencangkan otot perut dan bokong.

Pijatan erotis

Melakukan peregangan adalah latihan yang harus dilakukan rutin untuk membuat kebugaran dan stamina ranjang terjaga. Untuk mewujudkannya, pijatan erotis menjadi ide menarik untuk dilakukan. Memijat akan membakar banyak kalori. Jadi, masing-masing pasangan dapat mengambil giliran untuk memijat satu sama lain. Ini merupakan ide menarik dalam mewujudkan kehidupan seks yang berbeda dari biasanya.

Kegel

Ahli Kebugaran Sculpt Gym, Yashmeen Manak mengatakan, kegel merupakan latihan yang dapat meningkatkan kinerja seksual dan memberikan kenikmatan pada pria dan wanita karena dapat memperkuat otot pubococcygeus (PC) yang berperan untuk mengontrol aliran air mani, kekerasan ereksi, dan kecepatan ejakulasi pada pria. Kontrol otot PC pun memengaruhi kemampuan wanita dalam mencapai orgasme dengan sempurna.

Ngegym

Pelatih kebugaran, Arnav Sarkar mengatakan, latihan tertentu di gym akan memberikan pengaruh pada aktivitas seks yang hebat. Latihan yang bisa menggenjot kekuatan ranjang tersebut, di antaranya latihan gabungan seperti squats, push up, dumbbell dan sebagainya. Untuk melakukan latihan yang ideal,  mulailah terlebih dahulu dengan push up dan melanjutkan dengan beberapa latihan di atas dan diakhiri dengan pengulangan gerakan untuk meningkatkan kekuatan dan stamina.

Kardio

Rutinitas ini sangat membantu membangun kepercayaan diri dan menjadikan kehidupan cinta Anda kian semarak. Dampak latihan dari kardio akan dirasakan pada semua sisi mulai dari bentuk, ukuran tubuh, dan juga tingkat kebugaran. Jadi, lakukan latihan ini sekira 45 menit untuk membakar 500 kalori dan rasakan bentuk tubuh yang mulai menyusut, serta tubuh yang makin fit. Alhasil, stamina ranjang pun kian sempurna.

Reff: okezone

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Post a Comment Blogger

 
Top