1
SELAIN daya tarik fisik, gaya rambut juga memengaruhi ketertarikan pria terhadap wanita. Apa saja gaya rambut wanita yang difavoritkan pria?

Gaya rambut bisa memengaruhi kecantikan seseorang. Ketika gaya rambut yang dipilih pas, maka tak hanya berpengaruh pada pesona wajah pribadi yang bersangkutan, tapi juga tampilan paras mereka yang semakin menawan. Tak salah, pria pun menjadi tertarik dibuatnya. Jika ingin mengambil hati pria, inilah contekan gaya rambut favorit mereka, seperti diulas Shine.

Poni retro

“Gaya 1960-an dengan poni panjang dan rambut panjang sangat menarik. Pikirkan Mary Jane, kekasihnya ‘Spider Man’. Hal tersebut sangat menarik perhatian saya.” kata Tom, 33, Book Jacket Designer.

Vivid hues


“Rambut gaya ini sangat menarik perhatian saya dari seberang ruangan. Benar-benar terlihat hangat dengan paduan warna yang hidup.” Tim, 35, software developer.

Simple ponytail

“Saya sangat menyukai gaya ini karena terlihat sederhana dan terlihat sporty.” Kristen, 23, insinyur keuangan.

Panjang dan sederhana

“Tatanan ini sangat terlihat simpel. Saya sangat menyukai rambut panjang dan lurus. Sedikit ikal pun tak masalah bagi saya. Tetapi secara umum wanita sangat menarik ketika rambutnya tetap panjang karena terlihat lebih feminin.” Daniel, 31, konsultan keuangan.

Messy bob

“Gaya rambut favorit saya adalah bob yang terlihat berantakan. Hal itu membuat bagian belakang lehernya tampak menarik.” Reid, 30, ilustrator.

Pendek dan funky

“Saya selalu menggemari model pendek. Rambut mereka jadi terlihat lebih ‘funky’ dan berantakan.” Graham, 26, Nanny.

Panjang dan berantakan

“Saya suka rambut panjang dan terlihat berantakan. Tapi terkadang saya juga senang ketika dia tampil dengan potongan rambut pendek yang terstruktur.” –Stefanus, 28, fotografer fesyen.

Klasik

“Saya suka gaya rambut klasik, seperti Chistina Hendricks di ‘Mad Men’. Tentu saja, yang mungkin sangat menarik adalah gadis berambut merah.” Jason, 27, copywriter.

Soft layers

 “Tampilan ini lebih menarik ketimbang sekadar potongan rambut lurus. Ketika rambut wanita sedikit bergelombang, maka membuat mereka terlihat santai.” Tom, 28, pekerja pelabuhan.

Reff: Okezone


Post a Comment Blogger

 
Top