0
MESKI sifat pria sangat misterius, ada banyak cara  untuk memenangkan hati pria? Ingin tahu  bocorannya?

Dulu, banyak stereotip negatif berkembang bahwa sebagian besar pria hanya menyukai payudara dan bokong dari wanita. Saat itu pria terkesan obsesif hanya dengan seputar kecantikan fisik, olahraga dan bir. Namun seiring perkembangan zaman, semua hal tersebut pun bukanlah menjadi patokan utama. Jika ingin mengetahui rahasia menguasai hati pria, Askdeb memberikan bocorannya.

Jadilah "pemain" terbaik di ranjang

Semua pria dan wanita tentu ingin memiliki seks yang baik. Wanita umumnya menginginkan para pecinta yang mampu di ranjang dan penuh perhatian. Sama halnya dengan wanita, pria pun memiliki sisi lembut dan sensual yang ada dalam dirinya. Karenanya, pria pun menginginkan pasangan seksual yang bersedia untuk berbagi kasih sayang secara fisik, tetapi juga nonfisik baginya.

Fisik sehat

Bukan berarti fisik ideal yang dapat memancarkan keindahan bagi pria. Namun ketika tubuh Anda sehat dan terjaga secara proporsional, maka tampilannya pun akan terlihat sempurna di matanya.

Wanita menonjol di mata pria dalam segala macam alasan. Bisa jadi pria mungkin menyukai warna rambut tertentu atau jenis ekspresi tertentu, seperti senyuman manis yang disuguhkan wanita. Sama seperti wanita, pria pun tertarik pada wanita yang tampil “nice” seperti itu. Nah, cara terbaik untuk memastikan seorang pria tertarik pada Anda adalah jagalah terus kesehatan Anda dengan memastikan asupan yang dikonsumsi benar, lakukan selalu olahraga, dan melakukan hal-hal kecil yang membuat tubuh terlihat sehat.


Pribadi terpercaya

Pria membutuhkan wanita yang dapat mereka percayai. Karenanya, ketika mereka mengatakan bahwa Anda memercayainya, maka berarti dia telah memberikan kepercayaan pada Anda. Alhasil, dia pun jadi lebih terbuka, baik soal personal terhadap Anda dan tergantung secara emosional.

Memiliki rasa humor

Selera humor merupakan cara terbaik untuk memenangkan hati pria. Wanita yang suka tertawa dan tersenyum umumnya dipandang pria sebagai pribadi yang menarik ketimbang wanita yang sosoknya serius. Humor adalah pemecah kesunyian yang terbaik sehingga mengembangkan rasa humor dapat membuah hati pria mencair. Humor pun bisa digunakan untuk meredakan ketegangan saat kencan atau situasi sulit saat berkomunikasi dengan pria.
(tty)

Reff: Okezone

Post a Comment Blogger

 
Top