0
LAJANG, mapan, dan pintar. Tentu menjadi kriteria sempurna bagi setiap insan yang tengah mencari pasangan. Namun sayang, ketika kecerdasan banyak dimiliki wanita lajang, mereka sering berlagak bodoh di depan pria. Apa pasal?

Kendati memiliki kecerdasan sempurna, namun tak membuat semua wanita percaya diri menunjukkan kelebihannya. Berdasarkan beberapa pengakuan pria, wanita justru sering bertindak konyol atau berlagak bodoh di depan mereka.

"Kehadiran pria yang berkualitas sangatlah terbatas, dan para wanita tahu betul hal tersebut. Mereka takut ketika menampakkan kecerdasan,  maka mereka tidak akan mendapatkan banyak pria yang diinginkan saat penjajakan. Karena itu, mereka pun bersedia untuk berkompromi dengan dirinya," kata Varkha Chulani, psikolog klinis dan konselor di India.

Lantas, apa komentar wanita menanggapi hal tersebut? Berikut curahan hati beberapa wanita menyoroti hal ini, seperti disitat Times of India.

Achala Sachdev:

Hal ini sungguh konyol karena mereka tidak bisa menjadi diri sendiri di depan pasangannya. Saya merasa itu adalah cara realistis untuk hidup seseorang.

Memang, hal ini adalah kenyataan. Saya sendiri pernah melihat pengalaman-pengalaman itu terjadi di antara teman-teman saya. Tapi saya pikir itu adalah sebuah penipuan, baik bagi diri sendiri dan orang lain.

Gauhar Khan:

Kecerdasan sebenarnya merupakan hal paling penting untuk menarik pria. Untungnya, saya tidak harus bermasalah dengan bertindak bodoh atau konyol untuk mengesankan seorang pria.

Candice Pinto:

Saya lebih suka mengatakan apa yang saya miliki sekarang, daripada menunggu sampai terlambat. Saya percaya bahwa kesan pertama adalah sesuatu yang abadi. Karenanya, saya lebih suka membiarkan dia tahu kecerdasan saya di awal daripada mengenalnya lebih dalam kemudian mencampakkannya.



Reff: okezone

Post a Comment Blogger

 
Top