0

Jakarta - Pria dan perselingkuhan merupakan isu yang menarik untuk dibahas. Para wanita pun terus mencari tahu tanda-tanda pria berselingkuh.

Salah satu tanda pria berselingkuh adalah jadi cuek dan tidak perhatian pada pasangannya. Namun kini Anda juga perlu waspada apabila si dia melakukan hal sebaliknya. Pasangan yang tiba-tiba terlihat lebih perhatian dari biasanya juga patut dicurigai berselingkuh.

Berdasarkan penyelidikan dari ahli investigasi, Mark Chaupetta, ditemukan empat tanda yang terlihat saat pria memiliki kekasih lain. Seperti dirangkum dari SheKnows, berikut ciri-cirinya.

Peduli akan Penampilan
Perubahan kebiasaan bisa menjadi tanda jika dia berselingkuh. Apakah kekasih atau suami Anda tiba-tiba rajin ke gym? Atau dia memiliki banyak baju baru dan menjadi lebih wangi? Jika iya, Anda perlu waspada. Seseorang yang tiba-tiba menjadi lebih perhatian dalam urusan penampilan bisa menjadi tanda dia sedang jatuh cinta.

Menjadi Banyak Rahasia
Secara tiba-tiba dia mengubah seluruh passwordnya. Mulai dari komputer, ponsel, akun Facebook, Twitter, YM atau Skype. Tanda lainnya yang bisa dilihat adalah yang berhubungan dengan ponsel. Jika ada telepon berbunyi dia menjauh dari Anda atau justru tidak diangkat, kemungkinan dia sedang menyimpan kebohongan yang besar pada Anda.

Rutinitas Berbeda
Jika jadwal sehari-harinya menjadi berbeda, Anda patut curiga. Alasan lembur atau ditugaskan ke luar kota di akhir pekan menjadi alasan umum pria ketika telah memiliki wanita lain.

Jarang Bercinta atau Justru Sebaliknya
Banyak ahli mengatakan, ketika seseorang berselingkuh menjadi jarang untuk berhubungan intim dengan pasangannya. Tapi berdasarkan investigasi Mark, banyak juga suami yang semakin giat mengajak istrinya untuk bercinta. Waspadalah, bisa jadi ini sebagai bentuk kamuflase, agar pasangannya tidak curiga.

Sumber: wolipop

Post a Comment Blogger

 
Top